Header Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kota Dumai

DISKPP Dumai Gelar Rapat Evaluasi Tim Verifikasi dan Validasi penyaluran pupuk bersubsidi tingkat Kota Dumai

Sabtu, 12 Agustus 2017

Rapat Evaluasi Tim Verifikasi dan Validasi penyaluran pupuk bersubsidi tingkat Kota Dumai telah dilaksanakan pada kegiatan selasa (01/08/2017) bertempat di Aula Kantor BPP Dumai Barat, Purnama. Rapat tersebut di hadiri oleh segenap pihak terkait dan menghadirkan tim Pengawas Pupuk dari Provinsi Riau, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian oleh segenap pihak terkait agar penyaluran pupuk bersusidi di Kota Dumai dapat berjalan lebih baik mengingat masih rendahnya persentase penyaluran pupuk subsidi padahal sudah memasuki bulan Agustus tahun 2017.

Kepala Bidang Penyuluhan, Herlina Nasrul, S.Pt menyampaikan agar melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, dan jangan sampai ketidaktahuan kita atau kemalasan kita sehingga penyaluran pupuk tidak tepat sasaran maupun tepat waktu yang menyebabkan petani sulit mendapatkan pupuk dan itu dapat menurunkan semangat petani dalam melaksanakan usaha taninya.

Harapan dalam rapat Evaluasi tersebut, untuk rapat kedepan para Distributor dan Pengecer dapat melaporkan dan memberikan data yang akurat tentang pendistribusian pupuk, sehingga para stake holder terkait dapat memperoleh data yang benar dan sampai dimana pupuk itu berada.