Header Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kota Dumai

HALAL BI HALAL, SILATURAHMI DAN TAUSIAH MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1437 H

Rabu, 08 Juni 2016

Untitled Document

Jumat (3/6) bertempat di Terminal Agribisnis Kota Dumai Gedung Utama Lantai 2, Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan Kota Dumai melaksanakan acara halal bi halal, silaturahim dan tausiah menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H.  Acara ini dihadiri oleh PNS, Honorer, Polisi Kehutanan dan Penyuluh Pertanian lingkup Distanbunhut Kota Dumai. Kepala Distanbunhut Kota Dumai Ir. H. Dwi Orisyawan PP dalam sambutannya berpesan bawah mari sambut bulan suci Ramadhan 1437 H dengan hati yang bersih dengan cara saling memaafkan sesama kita. Isi bulan Ramadhan 1437 H dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT.
Pada kesempatan ini juga terdapat tausiah yang diberikan oleh Uztad Zaini, S.Pd.  Dalam tausiahnya Uztad Zaini,S.Pd menyampaikan bahwa ada 3 (tiga) golongan umat yang tidak diterima puasanya oleh allah SWT yaitu istri yang durhaka kepada suami, anak yang durhaka kepada orang tuanya dan manusia yang tidak baik dengan tetangga. Oleh karena itu mari perbaiki hubungan kita dengan sesama manusia sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan 1437 H. Seorang istri mintalah maaf kepada suami, seorang anak mintalah maaf kepada orang tua dan tetangga saling maaf memaafkan sebelum melaksanakan puasa pada bulan Suci Ramadhan.

Setelah tausiah dilakukan dilanjutkan acara salam salaman antar sesama pegawai Distanbunhut yang meliputi PNS, Honorer, Polisi Kehutanan dan Penyuluh Pertanian dan ditutup dengan acara makan bersama.(rtg)